www.vampireclan.co.cc

www.vampireclan.co.cc

Club Cooee Comunity
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Di cari wakil Webmaster Yang Mempunyai Ahli Dalam Bidang Forum Yang Mengerti Dengan Prancangan Web Forum Segera PM Web Master Thanks !
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Latest topics
» Seal Online
Wed Dec 28, 2011 10:21 am by rezar12

» Cheat Engine 5.6.1
Sat Dec 24, 2011 9:35 am by angga29

» [INFO] FAV COCKTAIL LIQUOR
Sat Dec 24, 2011 9:24 am by angga29

» Alasan Wanita Suka Dibuat Penasaran
Wed Mar 23, 2011 4:48 pm by adhekhann

» PLESETAN SM*SH... sumpah ngakak XDXD
Tue Feb 22, 2011 2:19 pm by azulla

» Adonan dasar pembuatan pempek
Tue Feb 01, 2011 4:56 pm by Devva

» konsultasi bagi anak band
Thu Jan 20, 2011 3:16 pm by chazzy

» Secondhand Serenade Concert Indonesia
Tue Jan 18, 2011 1:10 pm by chazzy

» bagi yu yu yang mau berdiskusi tentang pc games masuk di mari
Mon Jan 17, 2011 4:46 pm by Teejay_z

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 26 pada Mon Mar 14, 2011 10:58 am
Top posters
dikzzz (216)
 
azulla (128)
 
chazzy (124)
 
embem (76)
 
ryniandicha (75)
 
adhekhann (75)
 
rucci (62)
 
--yudha-- (57)
 
prita (57)
 
moticon71 (42)
 

Share | 
 

 Berbagai Mitos Tentang Pria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
prita
Outcast Vampire
Outcast Vampire
avatar

Posts : 57
Points : 26786
Reputation : 101
Join date : 23.10.10
Location : bandung,paris van java

PostSubyek: Berbagai Mitos Tentang Pria   Sun Oct 31, 2010 6:07 pm

Selama ini, cowok dan cewek memang selalu saja dipusingkan dengan berbagai mitos tentang sifat dan kepribadian masing-masing. Maklum, karena konon 'asalnya' lain-lain - ini kalau John Gray bener, lho, bahwa kaum pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus - 'bahasa'nya suka lain, begitu pula dengan perilakunya.


Akibatnya, timbul juga mitos-mitos tentang dua makhluk ini. Si cewek beranggapan si cowok demikian, sementara si cowok ternyata sebaliknya. Hal ini berlaku dua arah. Karena itu, banyak juga penelitian yang dilakukan para ahli untuk mencari kebenaran tentang hal ini.

Tapi, tentu saja ada juga beberapa hal yang sudah jelas. Misalnya, mitos-mitos yang selama ini berkembang tentang cowok. Ternyata, banyak juga lho yang salah. Apa aja? Coba deh, lihat ...

1. Pria takut keintiman
Betul sih, cowok emang senang bermain-main dan tak mau dikekang. Mereka juga susah untuk terlibat secara emosional dengan cewek, sehingga terkesan mau enaknya saja. Jadi, biarpun melakukan hubungan intim, bukan berarti mereka punya keintiman.

Padahal, kenyataan sebenanya tidak. Menurut para cowok sih, yang mereka takutin itu sebenarnya bukan soal tidak mau intim. Kalau orangnya tepat, mereka mau-mau saja, kok, menjalin keintiman!

2. Pria tidak sadar kalau pacarnya berubah penampilan
Pernah kan mengubah gaya rambut atau mencukur alis tapi sang pacar tidak sadar? Bukannya memuji - atau mencela - dia malah bilang, "Uhh, bau apa itu? Kayaknya tukang sate lewat, deh. Makan, yuk? Laper, nih!"

Tapi, tak semua cowok begitu. Malah, ada yang superperhatian, kok. Cuma, ya itu. Mereka agak susah memberi komentar karena takut salah 'keterima'. Maksudnya memuji, eh disangka mencela. Nah, untuk amannya, mereka jadi diam saja dan mengalihkan perhatian ke hal lain.

3. Pria tidak romantis
Ini memang hal yang umum. Berapa kali coba cewek-cewek merasa sedih dan kesal karena pacarnya sama sekali tidak berusaha menghadiahi cokelat atau bunga di hari ultah? Malah, ada yang lupa sama sekali!

Walau begitu, mungkin caranya saja yang belum 'kena'. Gini deh, romantis itu kan nggak terbatas dengan mengirim bunga atau menelepon tiga kali sehari (hmm, kok jadi kayak sikat gigi, ya?). Misalnya, si cowok membuatkan CD yang berisi lagu-lagu favorit berdua, atau mengirim screensaver yang indah untuk dipasang di komputer pacarnya. Bukankah itu tergolong romantis juga?

4. Pria lebih senang seks ketika mengisi waktu berdua
Yaaah, otak cowok dan cewek memang punya saraf yang agak berbeda. Makanya, segala hal tentang seks biasanya lebih dimiliki cowok ketimbang cewek. Menurut mitos, kalau diturutin, cowok sih maunya berhubungan intim tujuh kali sehari.

Ahh, kalau ini sih jelas-jelas nggak bener. Memangnya mereka nggak punya rasa capek, apa? Bisa saja sih suatu hari seorang suami merayu istrinya melakukan hubungan seks sebanyak itu, tapi itu cuma sekali saja seumur hidup. Biar ada yang buat dikenang-kenang dan ... dibualkan!

5. Pria lebih kompetitif ketimbang wanita
Hmm, kalau soal kempetitif atau tidak, sebenarnya itu sih tergantung kepribadian setiap orang. Bukan berarti karena nenek moyang yang pria berprofesi sebagai pemburu, maka keturunannya pun juga memburu kemenangan.

Ada kalanya cowok-cowok tidak suka pertandingan atau perlombaan (makanya ada juga di antara mereka yang pacarnya tidak cantik secara fisik). Sebaliknya, bukankah yang sering melakukan perbandingan adalah kaum cewek? Nah, di mitos yang ini, mungkin kedua-duanya sama-sama suka bersaing.

6. Pria tidak suka menunjukkan emosi
Ah, itu sih kelihatannya. Ada lho cowok yang menangis terharu ketika menonton the Bridges of Madison County. Atau, cowok yang memarahi temannya gara-gara sang teman mempermainkan seorang cewek dengan begitu tega. Kita juga pernah melihat kan kalau banyak cowok yang meneteskan air mata di hari pernikahannya!

Rupanya, selama sesuatu itu memang menyentuh hati, emosi tak dilarang untuk dipertunjukkan. Percaya, deh! (hannie k.wardhanie)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Berbagai Mitos Tentang Pria
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» Sembang - sembang bola sepak Malaysia
» ducati monster 695...apa komen?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.vampireclan.co.cc :: Story :: Story-
Navigasi: